Mohon maaf karena blog ini sudah tidak di update. Walaupun begitu, pembaca masih dapat menjelajahi blog ini untuk pembelajaran.

17 Januari 2010

Wallpaper of The Week - ILKOM-ON!

Yap, di versi 2.0 ini saya berpikir untuk membuat satu lagi penambahan isi blog, yaitu Wallpaper Design. Jadi ngga posting tutorial atau informasi tentang photoshop melulu. Adapun wallpaper design mode ini adalah wallpaper yang saya buat sendiri menggunakan photoshop, yang rencananya mau saya posting sekali seminggu.

OK, mengenai wallpaper yang mau di posting sekarang adalah ILKOM-ON!

Created by Aji – potoshopbro.blogspot.com

Dalam pembuatan wallpaper ini, saya terinspirasi pada desain tema K-ON! untuk Google Chrome. Saya tidak bermaksud menirunya, oleh karena itu saya memberikan sentuhan sendiri sebagai pembeda. Lagipula, pada wallpaper ini, yang jadi modelnya adalah saya dan teman-teman sekampus, wkwkwk... Mohon maaf kalo ada teman-teman (yang di dalam foto) yang kurang setuju, atau merasa ada yang salah, bisa langsung lapor di bagian komentar postingan ini, nanti gambarnya saya permak ulang. Tapi kalo senang atas wallpaper ini, alhamdulillah, hehehe...

Di tunggu komentarnya...

2 komentar:

Aan mengatakan...

aji!!
fotoku mana???
hahahhhaaa... keren2 nih infonya..

Aji - The Author mengatakan...

Whew..., online juga akhirnya kamu An...
Eh, kamu ngga masuk to... Di galeri fotoku kamu jarang keliatan sih. Tapi kayaknya ada tuh, nanti aku cari.
Kenapa ? Mau di buatin juga ?. Mumpung ngga pulkam neh, hehehe...