Mohon maaf karena blog ini sudah tidak di update. Walaupun begitu, pembaca masih dapat menjelajahi blog ini untuk pembelajaran.

23 Januari 2010

Potoshopbro Brush Pack – season 1

Yosh !. Saya kepikiran lagi buat menambah kategori dari blog ini, yaitu Brush pack for photoshop, yeah... OK, rencananya saya mau membagi-bagikan brush photoshop secara gratis (memang gratis sih...) kepada pembaca. Itupun karena koleksi brush saya bejibun, dan ukuran file-nya juga ga main-main, maka dari itu saya mencicil brush yang akan di upload biar pembaca ngga jamuran nunggu download-nya, hehehe... Cara pakenya seperti yang saya jelaskan di postingan Magic Chaos Circle, atau simpan di C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS3\Presets\Brushes. Tulisan CS3 di atas adalah versi photoshop yang saya gunakan, jadi namanya nanti tergantung versi photoshop kamu. Akhirnya, Salam potoshopbro dan selamat mencoba.

Download brush di sini.

1 komentar:

Aji - The Author mengatakan...

Silakan mendownload...