Mohon maaf karena blog ini sudah tidak di update. Walaupun begitu, pembaca masih dapat menjelajahi blog ini untuk pembelajaran.

22 Januari 2010

Potoshopbro New Format

Pembaca, saya sudah memikirkan dengan matang tentang perubahan format postingan blog ini. Seperti yang kalian lihat, format postingan blog saya yang tadinya posting penuh dalam 1 halaman, sudah berubah jadi mode "Read more" atau dalam bahasa Indonesia "Baca Selengkapnya". Cara ini ternyata punya efek positif juga, hehehe... Misalnya, saya jadi bisa menampilkan beberapa posting sekaligus tanpa khawatir loading blog jadi lambat (malah loading-nya jadi cepat).

Kalau dulu dalam 1 halaman cuman 2-3 posting yang tampil, sekarang up to 8 posting per halaman !. Selain itu cara ini ternyata mengurangi kesusahan saya untuk melihat seluruh isi blog (dalam hal ini jumlah klik "Posting Sebelumnya").

Saya dulu sudah sering melihat blog dan website dengan format posting seperti ini, tapi saya masih malas mengubahnya. Ok ok, sekarang kan sudah dapat ilham, jadi lupakan saja masa lalu (malah ga nyambung neh). Intinya sih saya baru sadar kalo yang seperti ini efektif diterapkan pada blog, terutama pada postingan yang isinya panjang-panjang. Akhir kata, selamat surfing di potoshopbro new format...

1 komentar:

Nova Imoet mengatakan...

belajar photoshop dulu ah...