Mohon maaf karena blog ini sudah tidak di update. Walaupun begitu, pembaca masih dapat menjelajahi blog ini untuk pembelajaran.

29 September 2009

Sapa pembaca dulu ah...

Huamh... (rada ngantuk pas nulis ini, baru bangun tidur sih). Yap yap, setelah berjuang melawan badai godaan yang bikin aku malas posting (lagi), akhirnya aku kembali posting akhir bulan ini. Untung ada Lidya, teman sekampus yang juga salah satu fans blog ini yang ingatin, hehehehe... Selain itu karena aku baru saja pulkam ke Kendari selama 2 minggu memang bikin blog ini nganggur lama. Bukan karena ngga ada warnet, tapi tarifnya muahal kuya... manalagi hotspot-nya ngga kencang kayak jogja (lho kok jadi curhat).

OK, sekedar memberitahu, blog ini memang blom dirancang buat bikin desain yang berat-berat, yang ngabisin belasan bahkan puluhan langkah itu. Jujur, saya takut saja kalo loading blognya jadi lemot karena kebanyakan gambar. Makanya sampai sekarang masih tetap posting yang ringan-ringan dulu, sisanya saya serahkan pada kreatifitas pembaca buat mengembangkannya. So, baca blognya dolo dari awal, atau kalo mau gampang lihat di daftar “jelajahi blog ini di sini”. Terakhir, selamat baca dan belajar ber-photoshop ria.

Tidak ada komentar: